Turun dari Ojek, Bocah Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan di Jalan Sumber Jaya Manggoapi
Polisi di TKP pasca kecelakaan di Jalan Sumber Jaya Manggoapi, Senin (25/2)

MANOKWARI, PAMALNEWS.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sumber Jaya Manggoapi, Senin (25/2) pagi. Kali ini menimpa seorang anak bernama Ampolius Iba (6) warga Kelurahan Amban, Kabupaten Manokwari.

Ampolius tewas di lokasi kejadian setelah dilindas truk bermuatan pasir dengan nomor polisi DE 8084 DU. Setelah melindas Ampolius  truk disita polisi di lokasi kejadian.

Kejadian memilukan itu terjadi ketika korban bersama ibu dan adiknya hendak turun dari ojek di kiri jalan sekitar pukul 09.00 WIT.

“Namun saat dipegang ibunya, tiba-tiba truk dari arah kanan dengan kencang menabrak korban, diseret beberapa meter ke depan,” ujar Anton, ketua RT setempat.

Anton yang juga saksi mata menuturkan ibu dan adiknya selamat, sedangkan Ampolius tewas di tempat kejadian dengan kondisi tubuh tidak utuh, diduga akibat kena lindas ban truk.

Kapolsek Amban IPTU B Limbong bersama Wakapolres Manokwari Kompol Winarto saat dilokasi kejadian mengakui sopir truk tersebut berhasil melarikan diri saat kejadian meskipun mobilnya berhasil diamankan polisi.

“Pelaku kini telah diamankan di Polres Manokwari. Untuk identitasnya masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Limbong.

Hingga berita ini diturunkan, akses jalan di lokasi kejadian masih dipalang warga untuk membantu kepolisian dalam proses olah TKP. (red)

Baca Juga:   Sigen Menyerahkan Diri, Bukan Diringkus