Puluhan Kendaraan Roda Dua Terjaring Razia Tertib Mansinam 2018

Klik Tautan Video Razia Kendaraan Dibawah Ini :

MANOKWARI, PAMALNEWS.com — Aksi penertiban kendaraan roda dua kembali di lakukan Satuan Lalulintas Polres Manokwari, yang berpusat di ruas Jl. Yos Sudarso dan TL Makaleuw Manokwari, Tepatnya di depan SMP N 1 Manokwari, Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 12.35 Wit.

Sesuai pantauan awal Pamalnews.com di lapangan, kegiatan sweping tertib mansinam 2018 ini, berhasil menjaring kendaraan roda roda yang tidak memiliki kelengkapan kendaraan.

Kasat Lantas Polres Manokwari, Iptu. Tatak Heru, yang di konfirmasi media ini mengatakan, tujuan digelarnya aksi sweping dadakan selama beberapa waktu terakhir di sejunlah titik kota Manokwari, bertujuan untuk rutin menggiatkan dan mengingatkan kepada masyarakat agar patuh dan taat berlalu lintas dan berkendara.

Anggota Sat lantas Polres Manokwari Merazia Kendaraan Roda dua. (Foto : ian/pamalnews)

” Jadi sistem sweping razia ini kita masih terus lakukan, dan berpindah tempat. Tujuannya agar masyarakat kita membiasakan diri untuk lengkap saat berkendara. Baik secara administratif surat kendaraan, serta kelengkapan keamanan seperti menggunakan helm yang sesuai. Baik pengemudi dan penumpang yang dibonceng,”Ucap Iptu Tatak Heru.

Fokus pada sasaran ini juga selain merazia warga yang melintas tidak menggunakan helm, dan kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot racing, serta jenis motor yang di sticker tidak sesuai warna dasar body dan tidak memasang plat nomor kendaraan, beberapa kendaraan roda empat yang memliki sticker body tidak sesuai dengan surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) juga mendapat teguran.

” Sweping masih kami giatkan, dan melalui ini juga saya himbau agar para warga masyarakat di Manokwari, saat berkendara tolong lengkapi surat kemdaraan, dan terutama menggunakan helm,”Tukasnya.(IyN/Oly)

Baca Juga:   Mulai dari Mansel, Pramuka Harus Keren dan Asyik