Produser Hollywood Bakal Garap Film The Story of Ottow-Geissler  

Gubernur Dominggus Mandacan bersama pejabat terkait usai rapat rencana pembuatan film dokumenter The Story of Ottow-Geissler di Manokwari, Rabu (6/2/2019).
Gubernur Dominggus Mandacan bersama pejabat terkait usai rapat rencana pembuatan film dokumenter The Story of Ottow-Geissler di Manokwari, Rabu (6/2/2019)

MANOKWARI, PAMALNEWS.com – Rencana pembuatan film dokumenter Pekabaran Injil di Tanah Papua (Mansinam) The Story of Ottow-Geissler, dimatangkan melalui rapat yang digelar Rabu (6/2/2019) di Aston Niu Hotel Manokwari. Kegiatan ini membahas hal-hal penting dalam rencana pembuatan film.

Presentase rencana pembuatan film dibawakan Maria dari mitra kerja (Partnership dan South Hill Film) Jakarta. Beberapa point di antaranya pembuatan film akan berdampak pada hidup seseorang, komunitas kota bahkan negara, dimulai dengan masuknya Injil di Tanah Papua.

Film ini juga memiliki visi menjadikan Mansinam sebagai media yang menyampaikan kabar baik dari Tanah Papua kepada dunia.

“Lokasi syuting film Mansinam berawal dari Australia, Jerman, Belanda dan Asia (Jakarta, Ternate dan Manokwari Papua Barat),” ujar Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Harry Supriono, melalui rilis tertulis.

Tim produser dari Hollywood akan dilibatkan dengan durasi 120 menit dengan pengambilan gambar pemeran utama Ottow dan Geissler dilakukan di Benua Eropa, yakni Australia, Belanda dan Asia.

Film Mansinam diproduksi selama 2 tahun dengan Production Cost (biaya) Rp1 Triliun dengan harapan mendapat dukungan dari Pemprov Papua Barat.

Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan, menyambut baik rencana tersebut dan berharap peran aktif semua pihak untuk memperlancar pembuatan film Mansinam.

Polda Papua Barat bersama Kodam XVIII Kasuari siap menjamin keamanan produser, aktor hingga crew film saat pengambilan gambar di Papua Barat. (red)

Baca Juga:   Kehadiran SAR untuk Musibah Kapan dan Dimanapun