Peduli Sosial, PAN Gelar Donor Darah

dr. Rosaline Irene Rumaseuw bersama kader PAN Kota Sorong.(Foto: Deo/Pamalnews)

SORONG, PAMALNEWS.com – Wasekjen DPP PAN dr. Rosaline Irene Rumaseuw, M.Kes bersama Pengurus DPD PAN Kota Sorong menggelar Donor Darah di Kantor Sekretariat PAN di Kota Sorong, Selasa (25/9).

“Ini merupakan yang pertama kali di Kota Sorong yang dilakukan oleh PAN. Namun jangan hanya melihat benderanya saja, tetapi niat untuk peduli dan membantu mendonorkan darahnya,” kata Rosaline saat ditemui Pamalnews.com, Selasa (25/9).

Dengan tema, ‘Setetes darah untuk sesama’, Caleg DPR RI nomor urut 1 dari PAN Dapil Papua Barat ini mengatakan, darah yang didonorkan merupakan kebutuhan yang sangat penting di dunia medis atau kesehatan.

Sehingga diharapkan, darah yang nantinya didapatkan bisa disumbangkan kepada PMI untuk membantu masyarakat yang ada di Kota Sorong maupun di Papua Barat.

Rosaline yang juga Wasekjen IDI Jakarta Utara ini mengajak masyarakat untuk berani menjadi pahlawan dengan mendonorkan darahnya yang merupakan bentuk kepedulian untuk sesama.

“Segenap tumpah darah Pahlawan memerdekakan Indonesia, pahlawan zaman now Indonesia adalah mereka yang ikut aksi donor darah,” kata Rosaline.

Turut hadir, Ketua DPD PAN Kota Sorong Hartono A Toha, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sorong Syafrudin Sabonama Riantoby dan seluruh simpatisan PAN Kota Sorong. (deo)

Baca Juga:   Sekda Manokwari Ingatkan LHKPN dan Laporan Kinerja untuk TPP