Oknum PNS Wanita, Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

MANOKWARI, PAMALNEWS.com – Warga Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari dibuat geger. Pasalnya, pada Kamis (18/10) pagi, warga setempat menemukan penghuni salah satu rumah kontrakan di Jl. Lembah Hijau, meninggal dunia.

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, S.IK saat dikonfirmasi Pamalnews.com, Kamis (18/10) membenarkan hal tersebut.

“Kejadiannya sekira pukul 07.45 WIT, bertempat di Jl. Lembah Hijau (gang sumsir) dikontrakan milik H. Hasbi, telah ditemukan seorang perempuan di rumah kontrakan dalam keadaan tergeletak dan berlumuran darah,” ujarnya.

Kata dia, yang lebih mengejutkan, mayat penghuni rumah yang dikenali sebagai insial RB (34) suku Toraja, salah satu oknum pegawai negeri sipil di jajaran Pemda Manokwari tersebut, ditemukan tergeletak bersimbah darah tepat di ruang tamu dengan kondisi tubuh dipenuhi sejumlah luka.

Berdasarkan informasi awal, sekitar pukul 09.30 WIT, anggota identifikasi Polres Manokwari yang tiba di TKP melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan terdapat banyak darah yang keluar dari tubuh korban.

Kemudian, pada pukul 09.45 WIT olah TKP selesai dan korban dibawa menuju Rumah Sakit Umum Manokwari untuk dilakukan visum atau otopsi.

Terkait hal ini, Kapolres menghimbau warga dan keluarga mempercayakan pihak kepolisian mengungkap segera kasus ini.

“Kita butuh kerjasama, karena polisi tidak bisa kerja tanpa dukungan semua pihak terkait. Kasus ini kita upayakan bisa cepat tangkap pelaku,” tukasnya. (ian)

Baca Juga:   Pemkab Manokwari Gelontorkan 17 M Bangun 100 Rumah Layak Huni