Mansnembra Sebut Penembakan di Reremi Permai Sesuai SOP

Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Godhelp Mansnembra (kanan) saat bertemu kerabat korban penembakan di Polres Manokwari, Minggu (3/3) lalu.
Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Godhelp Mansnembra (kanan) saat bertemu kerabat korban penembakan di Polres Manokwari, Minggu (3/3) lalu.

MANOKWARI, PAMALNEWS.com – Kasus penembakan yang dilakukan oknum anggota Brimob Polda Papua Barat di Reremi Permai belum lama ini tetap dalam proses penyelidikan.

Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Godhelp Mansnembra mengaku penyelidikan kasus ini tetap berjalan.

“Saya belum bisa pastikan tetapi kalau sesuai SOP memang dibenarkan karena membela diri,” jelasnya usai apel pengamanan Pemilu di Polda Papua Barat, Kamis (14/3/2019) sore.

Meski demikian dirinya mengaku ada sisi lain yang harus dilihat dalam kasus ini selama proses penyelidikan, yakni menyebabkan korban meninggal dunia.

Senada, Dirreskrimum Polda Papua Barat Kombes Pol Roberth Da Costa S.IK membenarkan kasus penembakan masih dalam proses penyelidikan.

“Semua saksi sudah diperiksa. Dari hasil penyelidikan penembakan ini dilakukan sesuai SOP karena membela diri,” singkatnya.

Seperti diberitakan Pamalnews.com, insiden penembakan dilakukan AN (46) oknum anggota Brimob Polda Papua Barat terhadap SD (25), Sabtu (2/3) malam lalu.

Sebelumnya keduanya terlibat cekcok saat AN hendak pulang ke rumah dari tempat tugas. SD sempat membacok AN dengan sebilah parang yang berujung penembakan. (red)

Baca Juga:   Kapolda: Pergeseran Personel Sesuai Skala Prioritas Pengamanan Pemilu