Mansnembra Janji ‘Babat’ Habis Penjual Miras di Manokwari

Dansat Brimob Polda Papua Barat, Kombes Pol Godhelp Mansnembra bersama Gubernur Dominggus Mandacan di Polres Manokwari, Minggu (3/3/2019).
Dansat Brimob Polda Papua Barat, Kombes Pol Godhelp Mansnembra bersama Gubernur Dominggus Mandacan di Polres Manokwari, Minggu (3/3/2019).

MANOKWARI, PAMALNEWS.com -Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Godhelp Cornelis Mansnembra, sangat geram dengan peredaran minuman keras (miras) di Manokwari.

Miras juga ditenggarai sebagai penyebab awal terjadinya insiden penembakan terhadap SD (25 tahun) hingga meninggal dunia di Reremi Permai, Sabtu malam.

“Jika ketemu penjual miras, saya babat sampai habis,” tegasnya saat bertemu keluarga korban penembakan di Polres Manokwari, Minggu (3/3/2019) siang.

Menurutnya kejadian di Reremi disebabkan oleh miras dan yang mendapat keuntungan dari kejadian ini adalah penjual miras.

“Yang jual (miras) justru tertawa dan kipas-kipas uang sehingga miras harus diberantas di Manokwari,” bebernya.

Ia pun siap menggunakan Baret Korps Brimob untuk memberantas miras sesuai keinginan Gubernur Dominggus Mandacan.

Meski demikian Mansnembra tak mengelak jika ada oknum anggotanya yang mengkonsumsi miras.

“Anggota saya ada seribu lebih. Jika salah satu berbuat salah itu oknum dan saya minta maaf. Tetapi banyak anggota saya yang berperilaku baik,” ungkapnya.

Komitmen untuk memberantas miras yang disampaikan bukan isapan jempol belaka. Belum lama ini Mansnembra memimpin pasukannya menangkap penjual miras di Arowi.

“Saya kira Gubernur sudah menyampaikan dalam berbagai kesempatan agar miras dimusnahkan dari Manokwari. Ini yang akan kita lakukan,” cetusnya. (mtx)

Baca Juga:   WFP - PKK Bahas 'Progas' di Kabupaten Sorong