Kapolda Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Pengadaan CPNS Polri

Penandatanganan Berita Acara Pakta Integritas disaksikan Kapolda Papua Barat, Rabu (24/10). (Foto: Rustam/Pamalnews)

MANOKWARI, PAMALNEWS.com – Biro SDM Polda Papua Barat, menggelar penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah kepada peserta dan panitia seleksi CPNS Polri T.A 2018 bertempat di Aula Triton Polda Papua Barat, Rabu (24/10).

Penandatanganan Pakta Integritas dipimpin langsung Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs Rudolf Alberth Rodja yang didampingi Wakapolda Polda Papua Barat, Karo SDM Polda Papua Barat dan dihadiri panitia pelaksana, pengawas eksternal serta Pejabat Utama (PJU).

Kegiatan tersebut ditandai dengan pembacaan janji dan sumpah serta penandatanganan Pakta Integritas oleh Kapolda Papua Barat, panitia pelaksana dan perwakilan peserta seleksi.

Dalam arahannya Kapolda mengatakan, penandatanganan Pakta Integritas merupakan wujud dan komitmen untuk menciptakan peserta seleksi yang profesional serta proses seleksi yang dapat dipertanggungjawabkan.

“Dalam seleksi ini tidak ada permainan antara para peserta dan panitia. Sebab dalam seleksi kali ini, kami menggunakan prinsip bersih, transparan dan humanis,” tegas Kapolda.

Kapolda lalu mengatakan maksud dari pelaksanaan penandatanganan Pakta Integritas adalah agar tidak ada permainan dan konspirasi dalam seleksi. Ia mengharapkan panitia dan peserta dapat bekerjasama dengan baik, serta mengikuti ketentuan yang ada. (tam)

Baca Juga:   Jelang Hari Raya, Kapolda: Jalan Tikus Bukan Berarti "Ngana" Lolos