Sistem G – Kinerja ASN Resmi Diterapkan di Kabupaten Sorong

para ASN Lingkup OPD Kabupaten Sorong.

SORONG, PAMALNEWS.com – Sistem Informasi Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) berbasis online atau sistem G – Kinerja ASN, resmi diterapkan di kabupaten Sorong, Papua Barat.

Kegiatan ini resmi diluncurkan oleh Wakil Bupati Kabupaten Sorong, Suka Hardjono yang bertempat di Aimas Convention Centre (ACC), Senin (27/8/2018).

“Sistem informasi berbasis online ini merupakan sistem penilaian kinerja ASN secara global dan realtime, sehingga dapat diukur beban kerja dan profesionalitas ASN sesuai dengan tupoksinya,” ujar Wabub disela kegiatan.

Kata Wabub, sistem informasi tersebut adalah yang pertama kali dilakukan di provinsi Papua dan Papua Barat, sehingga kabupaten Sorong menjadi percontohan dalam penerapan Sistem G-Kinerja ASN.

“Kita bersyukur, kabupaten Sorong sukses sebagai kabupaten pertama di Tanah Papua yang terapkan ini. Semoga dengan adanya sistem ini, dapat memacu lagi peningkatan kinerja dan efisiensi kinerja para ASN di kabupaten Sorong,” ucap Wabub.

Hadir dalam Kegiatan Launcing G-Kinerja, di antaranya, Sekda Kabupaten Sorong, Ir. Moh. Said Noer, M.Si, Asisten III Setda Kabsor, Klass Osok, S.Sos, M.Si, Kepala BKD H. Rumwaropen, SH. MM, seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemerintah kabupaten Sorong, dan seluruh ASN kabupaten Sorong. (deo)

Baca Juga:   Kecewa, DPRPB - MRPB Tolak Hasil Seleksi IPDN