Bupati Terima 21 Jemaah Haji Asal Sorsel

Bupati Sorsel, Samsudin Anggiluli bersama 21 Jemaah Haji, Senin (10/9). (Foto: Dok. Humas Kab. Sorsel)

TEMINABUAN, PAMALNEWS.com – Bupati Sorong Selatan (Sorsel), Samsudin Anggiluli yang didampingi Wakil Bupati, Marthinus Salamuk menerima 21 Jemaah Haji asal Sorsel yang telah berhasil melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci pada 23 Juli kemarin.

“Terima kasih dan selamat datang buat ke 21 Jemaah Haji yang telah berhasil menunaikan Ibadah Hajinya dengan baik, yang mana juga telah menyandang Haji Mabrur,” ujar Bupati saat menerima 21 Jemaah Haji di ruang kerjanya, Senin (10/9).

Bupati berpesan, sebagai Jemaah Haji, tentunya banyak hal dan peristiwa spiritual yang telah dilalui selama menunaikan Ibadah Haji, baik yang menyenangkan dan yang tidak menyenangkan dan ini menjadi pengalaman yang berharga bagi masing-masing peserta.

Karenanya, usai mendapatkan predikat Haji yang Mabrur dan berada di tengah masyarakat, para Haji dan Haja bisa menjadi panutan dan suri tauladan dalam tutur kata perbuatan baik di lingkungan keluarga, tetangga bahkan lingkungan masyarakat.

“Saya minta pula, Kantor Kementerian Agama Sorsel untuk aktif mengkoordinir, sehingga di tahun yang akan datang, kita bisa mendapat kuota Haji lebih dari 21 orang,” pesannya.

Turut hadir, Perwakilan Kementerian Agama Sorsel Pdt Yubelina Duwit, Ketua FKUB sorsel Pdt.Derek Kalilago dan Ketua PPIHD (Panitia Pelaksanan Ibadah Haji Daerah) Syaharuddin. (jjm/dok)

Baca Juga:   Dibiayai Miliaran Rupiah, Pengelolaan Situs Mansinam Kok Tidak Maksimal?